Latest Games :
Home » » cara terbaik mendapatkan backlink

cara terbaik mendapatkan backlink

Senin, 09 Mei 2011 | 0 komentar

Cara Terbaik Mendapatkan Backlink

September 10, 2010

in Artikel

Cara Terbaik Mendapatkan Backlink

Banyak search engine memiliki teknologi yang sangat canggih untuk memeriksa dan mengindeks situs. Mereka mampu menemukan link baru dalam hitungan jam, dan ini karena mereka biasanya memiliki teknologi untuk menunjuk ke sebuah website yang belum terindeks dan kemudian mereka akan menambahkannya dengan cepat.

Itulah sebabnya cara terbaik untuk mendapatkan website Anda terindex di Google adalah untuk mendapatkan situs-situs lain yang melink ke situs Anda. Jika Anda mengatur untuk mendapatkan situs authority pada niche Anda untuk ngelink ke situs Anda, Google mungkin akan mengindeks Anda dalam waktu 24 jam. Bahkan jika Anda hanya mendapatkan link dari situs yang biasa saja, Anda tetap dapat terindeks Google dalam waktu 48 sampai 72 jam.

Masih belum yakin bagaimana cara untuk mendapatkan backlink? Berikut adalah beberapa metode sederhana yang dapat Anda gunakan:
Mintalah Blog Teman Anda untuk Tukeran Link.

Jika Anda memiliki teman yang memiliki website sendiri atau blog, meminta mereka untuk link ke website Anda, biasa disebut Tukeran Link. Mereka bisa menulis posting untuk merekomendasikan website Anda kepada pembaca mereka, atau hanya menyertakan link ke situs Anda di sidebar mereka.
Submit Situs Anda ke Web Direktori

Mendapatkan situs Anda terdaftar pada direktori web tidak akan mengirim banyak pengunjung, dan tidak akan memberikan SERP yang baik, tetapi sepertinya cara ini cukup agar Google menemukan dan mengindeks situs Anda.
Mengirim Artikel ke Direktori Artikel

Ketika Anda mengirimkan artikel ke sebuah direktori. Anda diperbolehkan untuk menyertakan link ke situs web Anda pada kotak sumber yang biasanya memang disediakan, dan dengan cara inilah Anda bisa mendapatkan backlink dengan mengirimkan artikel ke direktori ini.
Bergabung dengan Forum

Kebanyakan forum memungkinkan anggota mereka untuk menciptakan signature (tanda tangan online), dan disinilah Anda juga bisa menyertakan link ke situs Anda pada signature tersebut. Setelah Anda membuat account member Anda dan setup signature Anda, setelah itu setiap posting yang anda lakukan pada forum tersebut akan dihitung sebagai backlink.
Cara Memeriksa Index Situs Anda

Setelah Anda mendapatkan beberapa backlink ke situs Anda, tunggulah beberapa hari, lalu bagaimana Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah situs sudah diindeks atau belum?

Cara yang tepat untuk melakukannya adalah dengan menggunakan parameter “site:” di Google.

Contoh: “site: aurabumi.blogspot.com.com“.

Jika situs web Anda sudah diindeks, hasil pertama harus situs Anda, dan hasil lainnya merupakan halaman internal dari situs Anda.

Selamat berburu backlink…
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BUNDA RAHAYU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger