Latest Games :
Home » » sandbox

sandbox

Senin, 09 Mei 2011 | 0 komentar

Cara keluar google sandbox termudah


:woooh:Alhamduillah akhirnya google sandbox telah berlalu.Wah - wah lega bisa menghirup udara segar. Keberhasilan keluar dari google sandbox Alhamdulillah hanya dalam waktu beberapa hari saja. ya kurang lebih 4-5 hari saja. Ndak sampai 6 bulan yang selama ini menjadi momok yang:takot: menakutkan.... oh iya selama disandbox saya menulis dua postingan, Jika mau review kembali postingan sebelumnya. Ada dua yang ditulis.
1. pengertian google sandbox dan apa yang menyebabkan masuk kesana.
2. Kalau ingin tahu manfaatnya langsung saja ke manfaat google sandbox.
3. dan kalau ingin tahu cara keluarnya, entah kebetulan atau tidak inilah yang saya lakukan dalam beberapa hari untuk keluar dari bui.

Cara keluar dari google sandbox termudah yaitu:


1. Tetap semangat posting artikel, paling tidak posting pengalaman saat di sandbox, dan ini saya lakukan sehari 1 posting. Meskipun kagak mutu, ya dimutu - mutuin.
2. Coment di blog yang pageranknya tinggi, kalau ini setidakya sehari 3 kali. Seperti minum obat. Jangan banyak - banyak, karena dianggap spam oleh om google.
3. tukeran link sama blog yang sejenis, dan rajin blogwalking.
4. Kadang ngedit artikel dan nambah link dalam postingan.
5. Namun Sepertinya ini yang paling berhasil, saya daftarin aja url blog ke google addur.
Seperti ini contohnya:
Masukin url misalnya: http://www.jasa-pembuatan-blog.com/2009/11/manfaat-google-sandbox-mak-nyussssssss.html
kesini masukinya. Kemudian coment dan ketik kode verifikasi. Sesudah itu sehari kemudian bebas deh. Oh iya cuma masukin 5 url saja. Namun ternyata semua jadi terbebas. Tetap semangat!!

Maaf mungkin itu pengalaman saya pribadi keluar dari sandbox, semoga bermanfaat untuk kita semua, Saya pamit dulu ya. Mau cari ilmu...
:blush:

Last edited..............................................

akhir2 ini banyak bgt yang kena sandbox, saya sendiri juga ada beberapa posting yang kena. 1-2 posting tidak muncul padahal sebelumnya muncul, tips diatas hanya berdasar pengalaman saja. jadi mohon ambil segi positifnya. tambahan dari saya coba pakai google sitemap dan juga googlebot. apa mungkin google baru dalam perbaikan? mengingat artikel2 yang kena sama sekali tidak saya optimalisasi berlebihan. Jawabnya kita menunggu posting selanjutnya?
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BUNDA RAHAYU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger