Latest Games :
Home » » LAYANAN SOCIAL BOOKMARKING

LAYANAN SOCIAL BOOKMARKING

Minggu, 08 Mei 2011 | 0 komentar

Ada banyak sekali layanan social bookmarking yang ada di Internet, mulai dari yang terkenal hingga tidak terkenal sekalipun. Dengan menggunakan layanan bookmark sosial ini, anda bisa mempermudah dalam memperkenalkan website anda kepada jutaan pengguna internet di dunia saat ini. selain itu demi menunjang aktivitas SEO, Social Bookmarking adalah pilihan tepat untuk anda.

Dari ratusan layanan sosial bookmark yang bertebaran di internet, berikut ada beberapa layanan sosial bookmark yang bisa anda coba.

Ask, Balatarin, Blogcatalog, Blogstreet, BookmarkSync, CiteULike, Connotea, Delicious, Digg, Diigo, Dzone, Esnips, Excities, Facebook, Faves, FriendFeed Furl, GiveALink.org, IBM Lotus Connections, JumpTags, Linkwad, Ma.gnolia, multiply, Mybloglog, Mybookmarks, Myspace, My Web, Mister Wong, Mixx, MSDN, Newsvine, Oneview, Propeller.com, Reddit, Simpy, SiteBar, StumbleUpon, Stumpedia, TechNet, Technorati, Twine, Twitter, Windows Live Favorites.

Mudah-mudahan beberapa layanan social bookmarking di atas berguna bagi anda, Karena banyaknya layanan yang sama jadi saya hanya menuliskan beberapa, "takut keriting jari saya...he..he..!!"
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BUNDA RAHAYU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger