Latest Games :
Home » » posting seo

posting seo

Senin, 09 Mei 2011 | 0 komentar

Tips Posting Artikel agar seo

Menulis artikel ternyata ada rumusnya. Tips posting artikel agar seo ini, sangat penting bagi anda yang baru memulai mengelola sebuah blog atau yang sudah punya. djaminan 100% bahwa tips ini salah satu keberhasilan untuk blog anda tampil dipencarian google.

Sobat blogger alhamdulillah meskipun pagerank masih 0. Jangan khawatir, postingan pasti bisa no 1. Gini sobat, sebenanya untuk menjadikan postingan muncul dihalaman google bukanlah suatu kebetulan. Memang kadang kebetulan. Namun 90% adalah disengaja. Dan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Sebenarnya ini adalah pelajaran kelas 2 SD. hehe.. tidak papa kan. ayo review kembali. Ayo langung aja ke pokok pembahasan.

Tips posting artikel agar seo.
1. Gunakanlah bahasa yang baku sesuai EYD. Usahakan jangan memakai kata - kata gaul. kalau dikit sih boleh aja :p
Kenapa: karena didalam google ada sebuah mesin pencarian sekaligus mesin penerjemah bahasa.
Contoh: Saat anda mencari "wallpaper hitam", dihalaman pencarian gambar. Pasti google juga akan memunculkan gambar dengan kata kunci " Black Wallpaper". coba kalau anda mencari" item wallpaper" Pasti google tidak akan memunculkan gambar dengan kata kunci" Black Wallpaper" juga.
Jadi Alasannya adalah: item wallpaper bukan kata baku. Oke semoga paham.

2. Ulangi kata kunci, 3 sampai 5 kali dalam satu postingan. Artinya jika artikel yang anda buat adalah pendek, maka ulangi cukup 3 saja. Namun kalau panjang atau panjang banget. bisa diulang-ulang sampai 10. Dan mohon jangan lebih dari 10.
Kenapa: Bayangkan jika pemilik google adalah anda. Maka apa yang anda cari untuk menemukan artikel spesifik? Jawabnya adalah mencari perulangan.
Contoh: Perhatikan judul postingan saya dengan tulisan yang diwarnai merah. Jumlahnya tidak kurang atau lebih dari 3 atau 10. oke mantab dah tips postingan artikel saat ini.
Jadi: Mengulang artikel jangan kurang atau berlebihan.

3. Jangan menyontek (copy paste pekerjaan orang lain)
Artinya buatlah artikel yang beda sama orang lain, baik gaya bahasa penulisan, panjang-pendek kalimat dan lain-lain. Boleh saja lihat hasil karya orang lain namun bukan berarti harus sama. Tulis artikel tersebut dengan bahasa anda.
Kenapa: Google ibarat guru, namun lebih hebat dari guru. dia mengkoreksi pekerjaan anda setiap sehari sekali. Artinya dia hafal betul mana artikel yang pernah di publish atau belum. Alhasil jika anda ketahuan nyontek, nilai anda akan turun. Dalam hal ini rangking di google.
contoh: insya Allah ini karya asli ^_^
jadi: Budayakan hidup bersih aja. enjoy pokoknya jangan dibikin repot dengan alasan sulit posting. Sadur saja dari google kemudian rangkum menjadi sebuah postingan.

4. Perjelas artikel dengan menghubungkan artikel baru dengan artikel sebelumnya dengan memasang link pada tulisan. Ya ini juga dianjurkan.
Contoh: Jangan lupa membaca tips seo terbaru sekaligus hati-hati dengan google sandbox.
nah itu yang tips seo terbaru dan google sandbox.
Jadi: ini akan mempermudah google dalam memahami konten isi dari postingan kita,

Untuk tips posting agar seo memang tidak banyak. Cuman 4 doank. mudah - mudahan bermanfaat. good luck
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BUNDA RAHAYU - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger